Truk Pengangkut Melai Fresh Terbalik di Lakudo

BAUBAU, Rubriksultra.com – Truk pengangkut air minum kemasan merk Melai Fresh mengalami kecelakaan tunggal di sekitar Kelurahan Boneoge, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah (Buteng).

Kecelakaan terjadi Kamis pagi tadi, (16/8/2018) sekitar pukul 09.45 Wita. Mobil terbalik dan menumpahkan muatannya ketika dalam perjalanan dari Baubau menuju Lombe.

- Advertisement -

Diduga mobil dengan Nopol DT 9159 BG mengalami kerusakan (patah as) saat sedang melaju. Kondisi itu mengakibatkan kendaraan oleng dan tidak bisa dikendalikan sopir yang diketahui bernama Alwi.

Beruntung sopir truk berhasil selamat dalam musibah tersebut. Kasat Intelkam Polres Baubau, AKP Muhammad Salam bersama anggotanya yang kebetulan melintas usai pengamanan demontrasi di Lombe, langsung turun tangan membantu sang sopir.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sang sopir juga menolak dibawa ke Puskesmas karena tidak mengalami luka serius.

Data yang dihimpun di lapangan anggota Polsek Lakudo yang mendapat kabar tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian. “Saya belum dapat laporan lengkap dari unit laka om, tapi memang benar kejadian laka tersebut,” ungkap Kasat Lantas Polres Baubau, AKP Lesmana Pramuditya, SIk saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp. (adm)

 

Editor : La Ode Aswarlin

 

Facebook Comments
Baca Juga :  Arbab Paproeka Ditangkap Kasus Narkoba