Pemenang Lomba Pukul Bantal di Buton Dapat SIM Gratis

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 diwarnai dengan sejumlah lomba. Di Buton, masyarakat bersama Polres Buton menggelar lomba pukul bantal yang dipusatkan di Kali Biru, Desa Banabungi Kecamatan Pasarwajo, Sabtu 18 Agustus 2018.

Lomba diikuti berbagai kalangan. Polres Buton menyiapkan sejumlah hadiah hiburan diantaranya kompor gas, kipas angin dan peralatan rumah tangga lainnya. Sedangkan tiga pemenang utama mendapat hadiah SIM gratis.

- Advertisement -

Namun, pemenang yang mendapatkan SIM hanya mereka yang sudah dinyatakan cukup umur. Bagi yang belum cukup umur bisa memberikan hadiah kepada kerabat yang dikehendaki.

“Bila pemenangnya telah mengantongi SIM. Hadiahnya tersebut bisa diserahkan kepada orang lain, baik keluarga maupun sahabtnya yang pemenang kehendaki,” ungkap Kasat Lantas Polres Buton, Iptu Sahrul

Kegiatan tersebut mendapat antusias dari masyarakat Buton. Salah seorang peserta, Andre (24) asal Desa Kambula-Mbulana mengaku senang dengan kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Buton itu. Selain mendapatkan keluarga yang baru juga merasa terhibur.

“Kegaiatan ini pertama kali diadakan dan tadi itu lawan mainnya dari desa lain, karena saya tidak kenal, makanya kaya memiliki keluarga atau teman baru,” akunya. (adm)

 

 

Peliput : Mimin
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Tiga JCH Buteng Batal Berangkat