KONI dan Pemkot Baubau Siapkan Penyambutan Husni Uba

BAUBAU, Rubriksultra.com – Prestasi yang ditorehkan Husni Uba, atlet peraih medali emas dan perunggu di ajang Asian Games 2018 begitu special di mata pemerintah dan warga Kota Baubau. Kepulangannya di Baubau usai berlaga di Asian Games, bakal disambut jajaran pemerintah dan masyarakat.

Kadis Kominfo Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom, M.Si menjelaskan pesepaktakraw senior Indonesia itu sukses dalam penguatan hegemoni Indonesia di 4 besar negara olahraga terkuat se Asia, benua terbesar di dunia. Perjuangannya mengharumkan nama bangsa dan menjadi kebanggaan warga Baubau.

- Advertisement -

“Pemkot dan KONI sangat serius menyambut kedatangan sang pahlawan olahraha kita,” ungkapnya melalui rilis yang diterima Rubriksultra.com, Rabu pagi ini, 5 Agustus 2018.

Keseriusan penyambutan ini ditandai dengan rapat Pemkot yang dipimpin Sekda Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar bersama Ketua Umum KONI Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH Selasa malam kemarin.

Penyambutan salah satu ASN yang bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau itu, akan dilakukan pada Minggu, 9 September 2018 di ruang kerja Wali Kota Baubau.

Ketum KONI Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH dalam arahannya memotivasi dan mendorong giat olahraga bagi atlit atlit yang berprestasi di Kota Baubau yang dimanajemen secara bijak dan berkesinambungan.(adm)

 

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Mantan Legislator Baubau Divonis Bebas