Golkar Butur Merasa Dilecehkan Dewan

BURANGA, Rubriksultra.com – Sikap acuh DPRD Kabupaten Buton Utara yang tak kunjung menindaklanjuti rekomendasi atas pergantian unsur pimpinan dewan dari fraksi golkar membuat gerah pengurus DPD II Golkar Butur.

Sekretaris Golkar Butur Al Adrin menilai mandeknya proses pergantian unsur pimpinan merupakan bentuk pelecehan terhadap Golkar. Apalagi rekomendasi tersebut ditandatangani langsung pimpinan DPP Golkar Ibnu Munzir dan Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus.

- Advertisement -

“Suasana ini membuat kami (golkar) merasa dilecehkan dan tidak dihargai pasalnya surat itu masuk sejak tanggal 3 Agustus dan sampai hari ini belum ada langkah – langkah untuk di proses,” ungkap Al Adrin, Rabu 18 September 2018.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak memproses pergantian antar waktu yang diajukan partai golkar. “Kami sudah menunggu cukup lama, alasan menanisme apa lagi yang ditunggu,” paparnya.

Dalam surat tersebut, Golkar Buton Utara mengajukan pergantian antara waktu terhadap Wakil Ketua DPRD Butur Sujono. Dalam PAW tersebut, Golkar mengajukan Harwis untuk mengganti posisi Sujono. (adm)

 

 

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  APK Dibongkar, RossY Bakal Gugat Panwascam