Pendaftar CPNS di Wakatobi Tembus Dua Ribu Orang

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Penyetoran berkas pendaftaran tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan ditutup besok, 16 Oktober 2018.

Meskipun batas akhir jadwal pendaftaran sudah dekat, sejumlah pendaftar masih memadati kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wakatobi.

- Advertisement -

Data dihimpun Rubriksultra.com, Senin (15/10/2918) pukul 09.27 Wita, pendaftar online yang telah menyerahkan berkas pendaftarannya di kantor BKPSDM Wakatobi telah mencapai 2190 orang. Dengan rincian tenaga guru 1061, tenaga kesehatan 481 dan tenaga teknis 648.

Salah seorang staf Kantor BKPSDM Wakatobi, mengatakan jika pendaftar online tidak berbeda jauh dengan berkas yang telah diterimanya.

“Kalau pendaftar online di situs BKN khusus Wakatobi ada 2000 lebih. Yang telah menyetor berkas ini juga sudah 2000 lebih. Namun kita tunggu saja hingga batas akhir pendaftaran,” kata salah seorang staf BKPSDM yang enggan menyebutkan namanya, Senin (15/10/2018).

Kepastian batas akhir penerimaan berkas belum bisa diketahui pasti. Pasalnya, Kepala BKPSDM Kabupaten Wakatobi, Drs H La Jumadin sedang tidak berada di tempat.

Untuk diketahui, sebagaimana informasi awal bahwa batas akhir penyetoran berkas di kantor BKPSDM Wakatobi hingga 16 Oktober 2018. (adm)

 

Peliput: Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Tahap Tiga Tes SKD CPNS Busel, Satu Lagi Peserta yang Lolos Passing Grade