Rajiun dan Monianse, Support Karateka Lemkari Baubau

BAUBAU, Rubriksultra.com – Drs. LM. Rajiun Tumada, M.Si yang dikenal sebagai Bupati Muna Barat sekaligus Ketua Umum Lemkari Sulawesi Tenggara, dan La Ode Ahmad Monianse Wakil Wali Kota Baubau, sama-sama memberi support kepada para karateka dalam organisasi Lemkari.

Hal itu diungkap saat pengukuhan kepengurusan Lemkari Baubau yang dinahkodai La Ode Sahrun (Ayub) dipusatkan di Hall Metro Entertainment Baubau, Minggu siang ini, 21 Oktober 2018.

- Advertisement -

Dirilis Kepala Dinas Komunikasi dan Infoematika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom, M.Si mengatakan Wakil Wali Kota La Ode Ahmad Monianse mewakili Wali Kota Baubau berharap agar pengukuhan Lemkari Baubau dapat melahirkan karateka berprestasi yang membuktikan kepiawaiannya di Porprov 2018 mendatang di Kolaka.

“Kepemimpinan Tampil Manis saat ini sangat konsen juga mendorong pembinaan atlet-atlet berprestasi di semua cabang olahraga. Apalagi Karate salah satu cabang olahraga beladiri olimpik, sehingga pembinaanya harus berkesinambungan,” ujar Monianse.

Sementara Rajiun Tumada, mengingatkan jajarannya di Lemkari, khususnya di segenap kepengurusan di Sulawesi Tenggara, agar mempersiapkan Porprov di Kolaka nantinya tidak sekadar sebagai ajang tanding prestasi belaka. Pemegang sabuk hitam Dan-IV itu, berharap Lemkari dapat mempersiapkan diri sebagai wakil Sultra dan Indonesia di event-event nasional maupun Internasional.

Ketua DPRD Kota Baubau, H. Kamil Adi Karim, SP, juga hadir di acara ini sekaligus menyemangati kepengurusan Lemkari Baubau periode saat ini. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Baubau Jadi Tuan Rumah Event Internasional Tahun Ini, Digelar Juli