Besok, BKPSDM Wakatobi Gelar Simulasi Tes CPNS

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi membagikan kartu peserta ujian tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (31/10/2018).

Kepala BKPSDM Kabupaten Wakatobi, Drs H La Jumadin, mengungkapkan jadwal pembagian kartu peserta ujian tetap mengikuti jadwal awal.

- Advertisement -

“Pembagian kartu peserta ujian hingga 4 Oktober 2018. Untuk hari biasa kita membuka sesuai jam kantor. Nanti dihari terakhir baru sampai malam,” ungkap La Jumadin, ditemui di kantornya, Rabu (31/10/2018).

Terkait penempatan ruangan untuk peserta tes akan diumumkan secepatnya sebelum berakhir jadwal pembagian kartu ujian.

“Hari ini kita baru mulai membagikan kartu peserta ujian. Untuk penempatan ruangan termasuk jadwal dan sift, kita upayakan mulai sebentar malam ditempel di kantor BKPSDM atau bisa juga diakses disitus sscn,” katanya.

Untuk jadwal pelaksanaan CAT akan dimulai 5 hingga 10 November. Rencananya Kamis besok, BKPSDM Kabupaten Wakatobi akan melaksanakan simulasi CAT. “Peserta yang berminat bisa mendatangi lokasi pelaksanaan simulasi,’ tutup La Jumadin. (adm)

Peliput: Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Ratusan Ibu Hamil di Wakatobi Nikmati Program Jampersal