Empat Pejabat Vertikal di Wakatobi Pamit

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara pisah sambut terhadap enam kepala instansi/lembaga vertikal. Empat diantaranya pejabat yang dimutasi dan dua pejabat yang menempati kantor baru di Wakatobi.

Bupati Wakatobi, H Arhawi SE, mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan tak terhingga terkhusus kepada pejabat yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Wakatobi.

- Advertisement -

“Kepada pejabat yang telah pergi, selamat berkarya di tempat tugas baru. Semoga prestasi semakin menanjak. Komunikasi yang baik dan pernah terbangun akan selalu terkenang dalam perjalanan pemerintahan di Kabupaten Wakatobi,” ungkap Arhawi di rumah jabatannya, Sabtu (3/11/2018) malam.

Arhawi juga mengucapkan selamat datang di bumi maritim Wakatobi kepada pejabat yang baru. Semoga Wakatobi yang kini baru berusia 15 tahun dan masuk dalam kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) semakin baik.

“Dengan bertambahnya penyelenggara pemerintahan di daerah, baik struktural maupun vertikal diharapkan memberikan dampak positif bagi Wakatobi yang kini telah memasuki usia 15 tahun,” harap Arhawi.

Enam pejabat yang dimaksud itu yakni Kapolres Wakatobi AKBP Hadi Winarno SIK digantikan AKBP Didik Erfianto SIK. Kajari Wakatobi DR Irfan SH.MH digantikan Ade Hermawan SH.MH. Komandan Pos AL Wakatobi dari Letda Laut Rawuh Basuki digantikan Letda Laut Muhammad Tinri. Kepala Imigrasi Wakatobi dari DR Saroha Manullang digantikan Dorhan SE.MH.

Sebagai tambahan ada dua kepala lembaga vertikal yang baru membuka kantor di Wakatobi yakni Ketua Pengadilan Negeri Wangi Wangi, Nyoto Hindaryanto SH. Serta Ketua Pengadilan Agama Wangi Wangi, H Abdul Muhadi SAg.MH. (adm)

Peliput: Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Satu JCH Baubau Tunda Keberangkatan