Relawan Golkar di Kaledupa Dikukuhkan

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Jelang Pemilu Legislatif 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengukuhkan sekaligus deklarasi relawan partai di Pulau Kaledupa.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kabupaten Wakatobi, Arman Alini, mengungkapkan konsolidasi struktur partai juga akan dilaksanakan disemua pulau besar berpenghuni di Wakatobi.

- Advertisement -

‘Konsolidasi struktur Partai Golkar akan dilakukan di empat pulau besar di Wakatobi. Dengan target perolehan kursi di dewan minimal sepuluh kursi,” kata Arman Alini, di Wangi-Wangi (6/11/2018).

Deklarasi relawan partai di Kaledupa beberapa waktu lalu dihadiri Ketua dan pengurus DPD Golkar Wakatobi. Hal itu penting dalam rangka memberikan support kepada pengurus ranting dan relawan.

“Saat itu Ketua DPD Golkar Wakatobi, Bapak Arhawi menyampaikan pesan 4 O sebagai kunci kemenangan kepada relawan yakni kecerdasan (otak), semangat perjuangan (otot), basis (orang), pembiayaan yang struktur masif (ongkos),” jelas Arman Alini.

Dalam deklarasi tersebut juga diserukan kepada relawan dan pengurus partai di pulau Kaledupa agar kembali berjaya sebagai pusat peradaban Bharata Kaledupa dalam prinsip Gau Satoto. (adm)

Peliput: Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Soal Sorotan Rotasi Sekwan, Wawali Baubau: Ada Persetujuan KASN dan Mendagri