Gubernur Sultra Buka Porprov Ke-XIII

KOLAKA, Rubriksultra.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi SH, membuka pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke – XIII tingkat Sultra Tahun 2018 di Kabupaten Kolaka, Rabu 5 Desember 2018.

Ali Mazi, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Kolaka. Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung 5 – 14 Desember 2018 itu berjalan sukses.

- Advertisement -

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Kolaka selaku ketua panitia pelaksanaan Porprov ke – XIII tingkat Sultra tahun 2018. Atas kesuksesan pembukaan event ini,” ucap Ali Mazi.

Ali Mazi, berharap dengan kesuksesan pelaksanaan event itu diharapkan bisa mengangkat nama Sultra. Terlebih melahirkan atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah dieven tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga dalam even ini melahirkan atlit potensial dan mengangkat nama Sultra dan berjaya di event nasional dan internasional. Kepada juri dan wasit agar jadi pengadil yang netral dan tidak berpihak,” harapnya.

Ali Mazi juga berharap atlet menampilkan keahlian dan prestasi sejati sebagai olahragawan.

Pantauan Rubriksultra.com, pembukaan Porprov ke – XIII dimulai dengan aksi terjun payung yang dilakukan Prajurit TNI Angkatan Udara. Para penerjun saat mendarat tepat didalam gelanggang olahraga tempat pelaksanaan pembukaan Porprov ke – VIII. (adm)

 

 

Peliput: : Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  HUT Baubau Spesial