Presiden Resmikan Terminal Bandara Betoambari

BAUBAU, Rubriksultra.com – Presiden RI, Joko Widodo meresmikan terminal Bandara Betoambari Kota Baubau, Minggu 23 Desember 2018. Terminal Bandara Betoambari diresmikan di Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah bersamaan dengan satu bandara dan tiga terminal lainnya.

Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mewakili Pemkot Baubau hadir dalam peresmian tersebut. Terminal bandara yang diresmikan presiden, antara lain terminal Bandar Udara (bandara) Betoambari di Kota Baubau, terminal baru Bandara Aminuddin Amir Luwuk, terminal baru Bandara H. Aroepala Selayar, terminal baru Bandara Lagaligo Bua Luwu dan Bandara baru Morowali.

- Advertisement -

“Alhamdulillah terminal baru kita telah diresmikan di Luwuk Sulawesi Tengah, dan Bapak Wakil Wali Kota La Ode Ahmad Monianse yang mewakili Pemerintah Kota Baubau hadir di sana,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom, M.Si yang dikutip melalui rilis Pemkot Baubau.

Wakil Wali Kota Baubau hadir langsung mendampingi Presiden RI Joko Widodo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Staf Presiden RI, Jenderal Moeldoko saat peresmian terminal Bandara Betoambari.

Mewakili Wali Kota Baubau AS Tamrin, La Ode Ahmad Monianse menyampaikan dua pesan kepada pemerintah pusat. Hal itu disampaikan dalam kolom komentar facebook Pemkot Baubau.

“Wali Kota dan atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Baubau menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat atas terbangunnya infrastruktur strategis di Kota Baubau dan berharap dukungan untuk pengembangan bandara di tahun depan,” tulis Monianse. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Geram, Ali Mazi Ancam Sekolahkan Bupati Bombana