Panggung Anak Soleh dan Soleha Digelar di Wakatobi

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kapota Raya Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggandeng Sentra Komunikasi (Senkom) mitra Polri dan Pembina Penggerak Generus (PPG) menggelar panggung prestasi anak Soleh dan Soleha.

Kegiatan dipusatkan di Desa Kabita dan dihadiri pengurus anak cabang (PAC) LDII dari empat desa dan dihadiri berbagai elemen masyarakat, Kamis (27/12/2018).

- Advertisement -

Ketua LDII Desa Kabita, Drs Kahrawan mengungkapkan kegiatan bertujuan mewujudkan generasi tahfidzul Qur’an yang faqih, berahlakul Karimah dan mandiri sebagai ajang evaluasi pembinaan LDII secara berkelanjutan khususnya di Kapota Raya.

“Ini juga bertujuan untuk mengantisipasi anak-anak PAC agar tidak terinfeksi dengan anak-anak yang beraktifitas negatif,” paparnya.

Ketua Panitia Armin mengatakan kegiatan rutin dilaksanakan dan sudah memasuki tahun ke empat. Yang dilombakan antara lain azan, baca khutbah, ceramah, tafzil Quran dan lain-lain. “Kegiatan dimulai 27 hingga 31 Desember 2018” tutup Armin. (adm)


Peliput: Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Arhawi Kukuhkan FTKP Wakatobi Kelola Potensi Pariwisata