Hipgarda Wawonii Peduli Sesama

KENDARI, Rubriksultra.com– Himpunan Garis Depan Pemuda (Hipgarda) Wawonii memulai aktifitas rutin tahunannya dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama melalui bakti sosial.

Gerakan yang diprakarsai pemuda Wawonii ini memilih bakti sosial berupa pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan inipun mendapat sambutan dan respon positif dari masyarakat.

- Advertisement -

Salah satu pendiri Hipgarda Wawonii, Rahmat Efendi Sudirman mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang sudah menjadi suatu keharusan. Sebisanya Hipgarda Wawonii hadir ditengah masyarakat sebagai wadah yang bisa bermanfaat untuk semua pihak.

Kegiatan ini diakui akan terus dikembangkan tiap tahunnya. Ia berharap kegiatan positif seperti ini bisa menjadi contoh bagi lembaga lainnya untuk berbuat hal serupa.

“Kami ingin kegiatan ini terus berjalan tiap tahunnya, paling tidak menjadi rutinitas tahunan kami. Kamipun sangat berharap tahun ini bisa mengadakan kegiatan dengan gaung yang jauh lebih besar dari tahun 2018 lalu yang mencapai 70 KK,” kata Rahmat Efendi Sudirman usai berbagi sembako, belum lama ini.

Rahmat mengaku tak punya maksud lain dari kegiatan tersebut. Ia hanya berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan untuk terus mempererat tali silahturahmi untuk semua pihak. Dengan begitu, dapat terjalin hubungan kemitraan antar lembaga kepemudaan (Hipgarda,red) dan warga masyarakat serta pemerintah daerah. (adm)

Editor: Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Empat Kasus Positif Baru di Sultra, Dua dari Baubau