Pendaftaran Lelang Jabatan Sekda Buteng Dimulai Hari Ini

Kepala BKPSDM Buteng, Samrin

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Tahap pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) dimulai hari ini, Rabu 24 Juli 2019. Rencananya, tahap pendaftaran ini ditutup 5 Agustus 2019.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Samrin mengatakan, pengumuman lelang jabatan Sekda Buteng ditandatangani sejak 19 Juli 2019 oleh Panselda Sulawesi Tenggara. Namun waktu yang bertepatan dengan hari jadi Buteng kelima maka pendaftaran baru bisa diagendakan, Rabu 24 Juli 2019 ini.

- Advertisement -

“Jadi pengumuman itu 15 hari lamanya sejak diterbitkan, ditambah dua hari jadi batas pendaftaran itu 5 Agustus,” katanya.

Kata dia, ada 18 kriteria yang harus dipenuhi calon pendaftar. 18 kriteria itu dapat dilihat pada pengumuman yang ada di kantor BKPSDM Buteng.

Dikatakan, bila hingga waktu yang ditetapkan jumlah pendaftar belum memenuhi kuota maka waktu pendaftaran akan diperpanjang. Waktunya akan disesuaikan.

“Jumlah pendaftar itu minimal empat orang ya sesuai aturan yang ada. Bila belum tercukupi maka kita perpanjang,” katanya. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Samahuddin Usul Pembangunan Polres Buteng ke Polda Sultra