Toyota Baubau Bakal Hadirkan Bengkel Perawatan

Supervisor Kalla Toyota Baubau, Awaluddin

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kalla Totoya Baubau berkomitmen menghadirkan pelayanan ekstra kepada pelanggan setia Toyota di Kota Baubau. Bila tak ada aral melintang, Toyota Baubau akan membangun gedung baru yang dilengkapi dengan bengkel Body and Fan dengan perawatan standar nasional Indonesia pada 2020 mendatang.

Lokasi gedung baru Kalla Toyota ini akan dibangun dibilangan Palatiga, Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio.

- Advertisement -

Supervisor Kalla Toyota Baubau, Awaluddin mengatakan, tahap pertama pematangan lokasi gedung saat ini sudah tuntas. Berdasarkan planing atau rencana, pelayanan di gedung baru itu akan diresmikan 2020.

“Untuk bulan diresmikan itu kita belum tahu. Pastinya 2020 nanti,” kata Awaluddin usai giat Customer Gathering bertajuk Ledakan AKhir Tahun Kalla Toyota di Metro Entertaint, Sabtu 7 September 2019 malam.

Selain bengkel Body and Fan, di gedung itu juga akan dilengkapi bengkel GR dan kantor sales. Dengan begitu, pelayanan kepada pelanggan akan semakin mudah.

“Tentu ini menjadi salah satu komitmen kami untuk memudahkan pelayan kepada masyarakat. Dengan hadirnya beberapa fasilitas ini, tingkat pelayanan dan kepuasan masyarakat terhadap Toyota diharapkan semakin tinggi kedepan,” katanya. (adm)

Penulis : Alfyn T

Facebook Comments
Baca Juga :  Pj Gubernur Sultra Dianugerahi Gelar Bangsawan Kesultanan Buton