Gubernur Sultra Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi

Ketgam ; Gubernur Sultra Ali Mazi saat menemui massa aksi yang melakukan protes terhadap revisi undang-undang KUHP dan Revisi Undang-undang KPK. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com- Gubernur Sultra, H. Ali Mazi mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Orang nomor satu di Sultra ini menitik beratkan agar masyarakat tak terprovokasi.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara saya mengimbau agar seluruh mahasiswa menggelar aksi dengan damai,” ungkap Gubernur Sultra, H. Ali Mazi melalui rilis yang disampaikan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra, Kamis 26 September 2019.

- Advertisement -

Ia meminta agar mahasiswa tidak melakukan anarkisme. Sebisa mungkin bermitra dengan aparat dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Gubernur Sultra, Ali Mazi menemui massa aksi yang melakukan demontrasi di Kendari siang tadi. (FOTO ISTIMEWA)
Gubernur Sultra, Ali Mazi menemui massa aksi yang melakukan demontrasi di Kendari siang tadi. (FOTO ISTIMEWA)

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Sultra untuk tetap tenang dan menahan diri. Terlebih jangan terprovokasi dengan informasi yang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Saya berharap besar masyarakat tidak langsung percaya dengan informasi yang tidak valid. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan kedamaian di Sultra,” ujar Ali Mazi. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik, Pj. Gubernur Sultra : MPP Tingkatkan Kualitas Layanan Publik dan Investasi