Aswadi Adam Siap Tarung di Pilkada Butur

Aswadi Adam didampingi tim pemenangan saat menggelar konferensi pers di hotel Claro Kendari, Rabu 30 Oktober 2019. (FOTO ILHAM)

BURANGA, Rubriksultra.com- Aswadi Adam, salah satu bakal calon (Balon) bupati Butur menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Butur 2020. Pernyataan itu Ia sampaikan Aswadi Adam dalam konferensi pers di hotel Claro Kendari, Rabu 30 Oktober 2019.

“Saya siap tampil lahir bhatin dalam pilkada Butur 2020,” kata Aswadi Adam.

- Advertisement -

Keseriusan Aswadi Adam untuk tampil di pilkada Butur bukanlah sekedar wacana. Ia tercatat sudah menjajaki dan membangun komunikasi dengan beberapa partai politik untuk dijadikan kendaraan.

“Saya sudah mendaftarkan diri diantaranya Golkar, PKB, PKPI, Demokrat, PKS, Gerindra. Insya Allah besok, saya akan kembalikan berkas di PAN,” katanya.

Kata dia, meskipun kurang lebih 19 tahun berkecimpung di negeri orang dengan bekerja di salah satu BUMN, namun keinginan untuk kembali membangun daerahnya sangatlah besar. Niat yang tulus dan itikad baik merupakan alasan yang kuat untuk maju dan tampil sebagai calon bupati Butur.

“Saya memang sudah belasan tahun merantau, hanya sesekali pulang ke Butur. Namun saya melihat kondisi Butur hari ini, saya merasa terpanggil untuk kembali,” kata alumni universitas Sam Ratulangi ini.

Disinggung soal wakil, Aswadi sepenuhnya menyerahkan pada hasil survei. Ia pun berharap agar keinginannya untuk maju di pilkadadi Butur ini mendapat respon dan dukungan masyarakat Butur secara keseluruhan. (adm)

Penulis : Ilham

Facebook Comments
Baca Juga :  Klaim Nomor Keberuntungan