UM Buton dan Rubrik Sultra Tingkatkan Sinergitas

Rektor UM Buton, Dr. Wa Ode Alzarliani dan Dekan Fakultas Hukum UM Buton, Dr Indah Kusuma Dewi serta Direktur Utama Rubriksultra.com, La Ode Aswarlin saat menandatangani MoU kerjasama di di gedung B UM Buton, Sabtu 1 November 2019. (FOTO SUKRI)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Fakultas Hukum Universitas Muhamadiyah (UM Buton) resmi menandatangani nota kesepahaman kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan media cyber, Rubriksultra.com.

Penandatanganan MoU ini dirangkaikan dengan pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) program studi ilmu hukum Fakultas Hukum Universitas Muhamadiyah Buton angkatan pertama 2019-2020, di gedung B UM Buton, Sabtu 1 November 2019.

- Advertisement -

Dokumen kerjasama ditandatangani langsung Rektor UM Buton, Dr. Wa Ode Alzarliani dan Dekan Fakultas Hukum UM Buton, Dr Indah Kusuma Dewi serta Direktur Utama Rubriksultra.com, La Ode Aswarlin.

Penandatangan disaksikan langsung Wakil Dekan Fakultas Hukum UM Buton, Nakir, Ketua Program Studi Ilmu Hukum, La Gurusi, para dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum.

Tak ketinggalan pula tamu undangan yang hadir sebagai narasumber pembekalan KKL. Mulai dari Pengadilan Negeri Baubau, Kejaksaan Negeri Baubau, Imigrasi, dan lainnya.

Dr Indah Kusuma Dewi menyatakan, kerja sama ini sebagai pengembangan kualitas. Sebagai jembatan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan kemahasiswaan khususnya Fakultas Hukum dan UM Buton pada umumnya.

“Mudah-mudahan kerja sama dengan media ini maka segala kegiatan bisa terekpos dengan baik dan menjadi referensi berharga bagi masyarakat,” katanya.

Direktur Utama Rubriksultra.com, La Ode Aswarlin menyambut baik kerjasama itu. Kata dia, kerjasama ini adalah bentuk keseriusan Fakultas Hukum UM Buton untuk memberikan tranparansi dan pelayanan kepada masyarakat.

Tentunya, lanjut dia, Rubriksultra sebagai salah satu media lokal setempat akan memberikan informasi seakurat mungkin terkait berbagai kegiatan dan program seputar dunia kampus kepada masyarakat.

“Saya kira Fakultas Hukum UM Buton telah membuat terobosan yang begitu penting dalam pengembangan dan pelayanan kepada masyarakat. Moga kerja sama ini bisa terus ditingkatkan,” katanya. (adm)

Baca Juga :  Masyarakat Liabuku Diedukasi Pentingnya Penerapan 3M

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments