Tutup LK II HMI, Arusani: Semoga Membawa Perubahan

Plt Bupati Buton Selatan (Busel), H. La Ode Arusani (tengah kemeja putih) saat menutup secara resmi Intermediate Traning (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tingkat nasional tahun 2019. (FOTO ISTIMEWA)

BATAUGA, Rubriksultra.com- Plt Bupati Buton Selatan (Busel), H. La Ode Arusani dipercaya menutup Intermediate Traning (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tingkat nasional tahun 2019.

LK2 HMI yang digelar sejak 16 November 2019 ini resmi ditutup orang nomor satu di Busel itu di aula rujab Bupati Busel sekira pukul 21.00 Wita, Sabtu 23 November 2019.

- Advertisement -

“Saya merasa terhormat bisa menutup kegiatan HMI ini. Organisasi mahasiswa yang didirikan Lafran Pane ini adalah salah satu pendorong pembangunan negara maupun daerah,” kata H. La Ode Arusani dalam sambutannya.

Ia berharap HMI bisa membantu pemerintah daerah terkhusus untuk membangun Buton Selatan. Apalagi HMI cabang Baubau memiliki wilayah tugas yang salah satunya termasuk Buton Selatan.

“Saya sangat membutuhkan bantuan dan masukkan dari semua pihak, terkhusus dari HMI. Saya berharap adik-adikku bisa membantu memikirkan daerah ini sehingga bisa sesuai harapan kita semua,” tandasnya.

Selain menutup secara resmi, Bupati Busel juga dipercaya mengesahkan 65 peserta kader HMI yang dinyatakan lulus.

Dalam kesempatan itu, Ia berpesan agar seluruh peserta bisa memanfaatkan ilmunya sebaik mungkin. Utamanya bisa membawa perubahan pada orang lain, daerah dan dirinya sendiri.

LK II HMI tingkat nasional yang digelar HMI cabang Baubau ini diikuti 65 peserta berasal dari delegasi HMI cabang se-Indonesia. LK II ini digelar sejak tanggal 16 November dan seluruh peserta dinyatakan lulus.

Selain Bupati dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Busel, tampak juga Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse turut hadir dalam acara penutupan LK II HM ini. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkab Busel Gelar Pasar Murah