Pendaftaran CPNS Buteng Diperpanjang

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Pendaftaran CPNS 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) diperpanjang. Pendaftaran yang semula ditetapkan hingga 25 November, ditambah satu hari menjadi 26 November 2019.

“Untuk Buteng, khusus pendaftaran secara online diperpanjang hingga hari ini, 26 November,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin via telepon selulernya, Selasa 26 November 2019.

- Advertisement -

Tambahan satu hari pendaftaran secara online ini dikarenakan beberapa kali server maintenance atau terganggu. Akibatnya dalam waktu itu, pelamar tak bisa mengakses laman pendaftaran.

“Jadi pelamar masih bisa mengakses laman pendafataran secara online hingga pukul 23.59 Wita nanti malam,” katanya.

Pun demikian, jadwal penyetoran berkas fisik ke BKPSDM Buteng tak ada perubahan. Kata dia, penyetoran berkas ditetapkan hingga 28 November.

“Masih tetap, (Jadwal penyetoran berkas) sampai 28 November,” tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, jumlah pendaftar CPNS Buteng 2019 yang sudah teregister dalam sistem mencapai 3.815 orang tertanggal 25 November 2019 posisi pagi hari. Dari jumlah ini, 3.627 orang sudah menentukan formasi jabatan yang dilamar.

Dari 3.627 orang yang sudah menentukan formasi jabatan ini, tenaga guru yang paling banyak dengan jumlah 2.751 orang. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Delapan Figur Calon Sekda Mengemuka, Bupati Buteng: Saya Lelang Secara Murni