PLN UP3 Baubau Jamin Pasokan Listrik Jelang Natal dan Tahun Baru

183
Petugas PLN usai melakukan pemeriksaan instalasi listrik di beberapa gereja di Kota Baubau. (FOTO ISTIMEWA)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Baubau menjamin ketersediaan pasokan listrik jelang hari raya Natal dan tahun baru 2020.

Tim pun dikerahkan untuk melakukan pemeriksaan instalasi listrik di beberapa gereja di Kota Baubau untuk memastikan kehandalan pasokan listrik di rumah ibadah umat kristiani itu.

“Dalam pelaksanaan hari raya Natal dan tahun baru, PLN memastikan setiap gereja yang akan melaksanakan misa Natal terjamin pasokan listriknya,” tegas Manager PLN UP3 Baubau, Agus Susanto diruang kerjanya, Jum’at 6 Desember 2019.

Kata dia, agar pelaksanaan Natal berlangsung khidmat, pihaknya akan menugaskan petugas teknik di setiap Unit Layanan Pelanggan (ULP). Unit ini akan bertugas memastikan langsung kondisi instalasi di gereja-gereja yang ada.

“Selain pemeriksaan instalasi, kami juga memastikan kehandalan pasokan listrik dengan rutin melaksanakan pemangkasan pohon dan pemeliharaan jaringan listrik secara terpadu,” tutup Agus. (adm)

Penulis : LM. Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Seorang Kadis di Buton Ikut Perebutkan Jabatan di Baubau