Aksi Begal Jadi Fokus Kapolres Baubau yang Baru

AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari.

BAUBAU, Rubriksultra.com- Maraknya aksi begal yang terjadi dibeberapa wilayah di Kota Baubau menjadi fokus Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari. Ia baru saja menjabat menggantikan posisi mantan Kapolres Baubau sebelumnya, AKBP Hadi Winarno.

“Kita akan kita pantau terus perkembagannya (Aksi begal). Kita akan tindaklanjuti,” kata AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari kepada sejumlah awak media usai pisah sambut di kantor Polres Baubau, Selasa 17 Desember 2019.

- Advertisement -

Kata dia, semua informasi dari masyarakat sangat berarti untuk kepolisian. Sebab kemanan wilayah Baubau menjadi target utama pihaknya.

AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari akan memetakan dan menginventarisir permasalahan terkait aksi begal ini. Khususnya siapa tersangka yang diindikasi kuat terlibat.

“Bila terlibat maka kita langsung tindaklaanjuti. Sehingga penegakkan hukum di wilayah Polres Baubau ini tercipta,” katanya.

Ia memastikan anggota kepolisian akan berlaku adil untuk semua orang. Kepolisian juga akan melakukan penegakan hukum semaksimal mungkin. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Tukin ASN Baubau Dirapel April