Ali Mazi Harap KBPP Polri Sultra Ikut Jaga Kondusifitas Daerah

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi saat memberikan sambutan dalam Musda IV KBPP Polri Sultra di Claro Hotel Kendari, Sabtu 18 Januari 2020. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com- Gubernur Sultra, H. Ali Mazi berharap Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sultra bisa ikut menjaga kondusifitas daerah. Apalagi KBPP adalah organisasi kemasyarakatan dibawah naungan langsung Polri.

Harapan itu diutarakan H. Ali Mazi saat Musyawarah Daerah (Musda) IV KBPP Polri Sultra di Claro Hotel Kendari, Sabtu 18 Januari 2020.

- Advertisement -

Orang nomor satu di Sultra ini menjelaskan, KBPP merupakan wadah yang beranggotakan putra putri anggota Polri. Memliki tugas dan fungsi guna mendukung upaya kepolisian dalam melaksanakan tugasnya.

“Dengan kata lain, organisasi ini berperan sebagai “mata” dan “telinga” Polri di tengah masyarakat untuk menunjang kinerja kepolisian dan pemerintah daerah sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat,” katanya.

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi berpose bersama anggota KBPP Polri Sultra. (FOTO ISTIMEWA)H. Ali Mazi menilai keberadaan KBPP Polri di Sultra sangatlah tepat dan relevan dalam membantu tugas kepolisian di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu, KBPP Polri ini diharap bisa menunjukkan eksistensi dalam kehidupan di masyarakat.

“Juga harus mampu menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada di organisasi dengan tetap berpedoman kepada aturan kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga akan tercipta rasa aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara,” kata Ali Mazi.

Selain Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, Musda IV KBPP Polri Sultra ini juga turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Abdurrahman Saleh, Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri, AH. Bimo Suryono, Kapolda Sultra, Danrem 143 HO, serta Dan Lanud HO. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Perbedaan Kualitas Rapid Test dan Swab Usapan Tenggorok