Buka Konferensi PGRI ke-XXII, Ali Mazi: Bersama Majukan Pendidikan Sultra

111
Gubernur Sultra berpose bersama usai membuka konferensi PGRI ke- XXII di Hotel Claro Kendari, Jum'at 17 Januari 2020. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H.Ali Mazi menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sulawesi Tenggara masa bakti XXII Tahun 2020 di Hotel Claro Kendari, Jum’at 17 Januari 2020.

Konferensi kali ini mengangkat tema “Mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan abad ke – 21”. Acara konferensi digelar selama tiga hari, mulai dari 17 sampai 19 Januari 2020.

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi dalam sambutannya menyampaikan peserta konferensi dari berbagai kabupaten kota harus menghasilkan kesepahaman, kesepakatan yang sejalan dengan kinerja untuk mendorong PGRU Sultra lebih baik lagi kedepannya.

“Semua aspirasi anggota dari kabupaten kota yang akan dilahirkan dari forum ini harus bijaksana yang berdasarkan kebersamaan dengan mengutamakan kemajuan PGRI,” jelasnya.

Orang nomor satu di Sultra ini berharap forum yang resmi ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk merumuskan berbagai ide atau gagasan dalam membangun dunia pendidikan di Sultra.

“Mudah-mudahan organisasi PGRI dapat bermitra dengan pemerintah dalam meningkatkan dan memajukan dunia pendidikan Sultra,” tutupnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Juara MTQ ke 29 Bakal jadi Wakil Sultra di Banjarmasin