Hotel Plaza Inn Kendari Tawarkan Paket Pernikahan 2020

1449
Suasana ruang pernikahan di Hotel Plaza Inn Kendari by Horison. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com- Bagi pasangan yang memiliki niatan melangsungkan pernikahan di tanggal cantik 2020, Hotel Plaza Inn Kendari by Horison bisa menjadi pilihan. Hotel bintang tiga ini menawarkan paket promo pernikahan pada 2020 yang pasti akan membuat moment bahagia anda semakin lengkap.

General Manager Hotel Plaza Inn Kendari by Horison, Priehandono Setiabudhi menjelaskan, pernikahan merupakan momen yang paling penting dan sangat dinanti banyak pasangan. Dibalik momen spesial tersebut, terdapat sebuah keunikan yang tidak semua orang bisa memperolehnya.

Pada Februari 2020 ini, lanjut dia, terdapat beberapa tanggal unik bagi pasangan untuk menggelar pernikahan. Sebut saja tanggal 2 Februari, 20 Februari, dan 22 Februari 2020.

Adapun paket yang ditawarkan, yakni
pertama mulai dari Rp 36 juta untuk 300 pax dan mendapatkan tambahan sebanyak 200 pax, kedua Rp 83 juta untuk 800 Pax dan juga mendapatkan tambahan sebanyak 200 Pax.

“Booking sekarang juga, ini masih di awal tahun dan anda akan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pernikahan di tanggal cantik 2020 ini,” jelas Priehandono Setiabudhi.

Selain tawaran tanggal unik, lanjutnya,
hotel bintang tiga ini juga menawarkan paket pernikahan sepanjang tahun 2020. Paket pernikahan yag ditawarkan terdapat beberapa benefit tambahan.

“Jika dibandingkan paket pernikahan tahun lalu tidak ada fotografernya. Tahun ini kami adakan fotografernya,” ujarnya.

Selain itu, Plaza Inn Kendari By Horison juga memberikan paket pernikahan dengan harga yang terjangkau yaitu paket “Silver” hanya Rp 26 juta net untuk 200 orang.

Menu makanan yang ditawarkan dalam paket pernikahan 2020 di Hotel Plaza Inn Kendari by Horison. (FOTO ISTIMEWA)

Paket tersebut sudah termaksud dengan 200 pax buffet menu Indonesia. Ditambah lagi dengan 2 pilihan stall sejumlah 200 pax, dan penggunaan ruangan selama 4 jam.

“Selain itu juga ada paket Gold untuk 500 orang dengan harga Rp 53 juta net, dan untuk paket ini juga tambahan stall sebanyak 200 orang” jelasnya.

Baca Juga :  Kembali Pimpin UHO, Prof Muh Zamrun Siap Emban Amanah

Kedua pengantin juga akan dimanjakan dengan menginap gratis di tipe kamar Junior Suite. Kamar ini akan dilengkapi dengan Honeymoon set up sebagai komplimen tambahan, dan memberikan 1 kamar lagi untuk keluarga.

“Paket Wedding ini kami kemas dengan harga yang terjangkau dan banyak benefit juga yang disediakan didalamnya” jelasnya.

Selain paket pernikanan, Plazai Inn Kendari by Horison juga memiliki Grandballroom degan kapasitas 1000 orang dan 11 ruangan meeting dengan ukuran sangat bervariasi.

“Ruang meeting kami memiliki kapasitas mulai dari 25 orang hingga 1000 orang, dengan fasilitas yang lengkap mulai dari screen, infocus, flipchart, hingga soundsystem,” ujarnya.

Ia menambahkan, lokasi yang strategis dan parkiran yang cukup menjadi salah satu nilai tambah juga di hotel berbintang tiga ini. Terpenting tidak perlu khawatir dengan pelayanannya.

“Para staf akan membantu dengan ramah untuk anda dan pasangan dalam merayakan hari indah yang anda nantikan,” katanya. (adm)

Facebook Comments