Polisi Duga Pelaku Pembunuhan Dua Perempuan di Baubau Kenal dengan Korban

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pembunuhan dua orang perempuan yang tinggal serumah yang ditemukan tewas di dua lokasi berbeda di Kota Baubau masih terus didalami. Dugaan sementara, motif pembunuhan adalah dendam.

“Perkiraan kita motifnya dendam. Korban sangat kenal dengan pelaku makanya bisa dibawa,” kata Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis ditemui di Polres Baubau, Senin 24 Februari 2020.

- Advertisement -

Kata AKP Ronald Arron Maramis, kejadian ini murni pembunuhan. Hal itu bisa dilihat dari posisi TKP dan tidak adanya barang-barang berharga milik korban, semisal anting-anting yang hilang.

Termasuk motor korban yang ditemukan di Betoambari tepatnya di belakang SMA Negeri 2 Baubau yang terparkir dan kunci kontak masih terpasang.

“Bukan (Begal), murni pembunuhan. Karena dilihat dari TKP dan barang-barang korban tidak ada yang hilang,” katanya.

Sejau ini, kata dia, sudah ada delapan orang saksi yang diperiksa. Kedelapan orang saksi ini sudah termasuk dengan saksi korban kedua yang ditemukan pagi tadi.

“Jadi sementara kita masih dalami, siapa saja yang melihat korban ini berdua jalan dengan siapa. Terus kita juga masih dalami motif sebenarnya apa,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini tim masih dilapangan untuk melakukan olah TKP. Ada pula yang masih melakukan pengembangan.

“Karena ada juga beberapa yang kita dapatkan informasi dan sedang kita olah juga. Moga cepat terungkap nanti,” katanya. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  AS Tamrin Ajak Masyarakat Jadi Pahlawan Masa Kini