Terbang dengan TransNusa Disiapkan Masker Gratis

80
Karyawan maskapai TransNusa. (FOTO ISTIMEWA)

JAKARTA, Rubriksultra.com- Maskapai penerbangan TransNusa berupaya dan berkomitmen untuk melakukan pencegahan penularan virus Corona (Covid-19). Kegiatan preventif pencegahan sudah dilakukan sejak Selasa, 3 Maret 2020.

Diantaranya, TransNusa menyediakan masker secara gratis yang dapat diambil oleh seluruh penumpang pada check-in counter.

“TransNusa berupaya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan. Kami ingin TransNusa selalu berada dalam performa yang prima,” kata Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto melalui rilisnya, Jum’at 6 Maret 2020.

Captain Wendy menambahkan, pencegahan juga dilakukan dengan penyemprotan cairan desinfektan pada kabin pesawat. Lalu mendistribusikan masker dan menyediakan hand sanitizer untuk seluruh penumpang.

Kata dia, maskapai penerbangan dengan pelayanan medium service menyediakan masker dan hand sanitizer secara gratis untuk seluruh penumpangnya di seluruh hub TransNusa. Yaitu Balikpapan, Makassar, Kupang, dan Bandung.

Selain itu juga disediakan di beberapa station yang beririsan dengan rute-rute internasional yaitu Tarakan, Labuan Bajo, Yogyakarta, dan Semarang.

Direktur Operasi TransNusa menjelaskan, pesawat yang dioperasionalkan tidak melewati jalur penerbangan yang beririsan dengan pusat wabah virus Corona. Dengan ini, maskapai penerbangan TransNusa aman dari virus Corona.(adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Teken Inpres, Jokowi Perintahkan Seluruh Elemen Pemerintahan Dukung Program BP Jamsostek