Gubernur Sultra Harap Olahraga Jadi Perekat Keakraban Masyarakat

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi berpose bersama Danlanud Haluoleo, Kakanwil Kemenkumham, Kabasarnas Kendari,Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, Kepala Dinas dan Kepala Biro lingkup Sultra, serta Ketua PSSI Provinsi Sultra di Rujab Gubernur Sultra, 13 Maret 2020. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com- Gubernur Sultra, H. Ali Mazi berharap besar bidang olahraga khususnya menjadi perekat keakraban masyarakat Sultra. Selain itu menjadi wadah bagi pemuda untuk menumbuhkan kreativitas.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Sultra ini saat launching open tournament sepak bola Danlanud Cup ke-4 2020 dan road to tournament sepak bola Gubernur Championship Cup di Rujab Gubernur Sultra, 13 Maret 2020 malam.

- Advertisement -

H. Ali Mazi sangat menyambut baik terlaksananya agenda ini. Ia pun memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Danlanud HLO bersama segenap panitia penyelenggara dan tim sepak bola peserta turnamen.

“Besar harapan kita agar ajang olahraga sepak bola ini dapat meningkatkan kreatifitas dan perekat keakraban diantara seluruh masyarakat Sultra,” katanya.

Politisi NasDem ini berpesan agar dalam berkompetisi, semua pihak harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.

“Khusus kepada panitia, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Untuk seluruh peserta turnamen yang berkompetisi agar bisa menghargai dan berbesar hati apapun hasil pertandingan nanti,” katanya.

Selain Gubernur Sultra, acara ini juga dihadiri Danlanud Haluoleo, Kakanwil Kemenkumham, Kabasarnas Kendari,Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, Kepala Dinas dan Kepala Biro lingkup Sultra, serta Ketua PSSI Provinsi Sultra.(adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pj Gubernur : Harmoni Dalam Keberagaman Terlukis pada Setiap Helai Tenun Sultra