Aswadi Adam-Fahrul Muhammad Terima SK Dukungan PKS Sultra

BURANGA, Rubriksultra.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi tenggara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur), M. Aswadi Adam-Fahrul muhamad. Penyerahan berlangsung di sekretariat DPW PKS Sultra, Jum’at 27 Maret 2020.

SK dukungan diserahkan langsung Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo didampingi Ketua MPW DPW PKS Muhammad Jufri, Ketua Bappilu Ahmad Subarjo, Ketua Polhukam Misbahudin, dan Ketua Bidang Humas Joko prasetyo.

- Advertisement -

Sedangkan Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad di dampingi Ketua DPD II Golkar Butur La Ode Aca, Ketua PKPI Butur Musafiun dan dua orang anggota fraksi PKB Butur, Rahman dan Mustamin.

Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo mengatakan, surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS sifatnya final dan mengikat. SK ini bisa digunakan kandidat untuk mendaftar di KPU.

Kata dia, PKS di Kabupaten Buton Utara hanya memiliki satu kursi. Namun Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad mampu menggandeng partai lain untuk mempersatukan kekuatan.

“Alhamdulillah Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad bisa menggandeng Golkar, PKPI dan PKB. Itu sangat luar biasa kompaknya dan ini akan menjadi sebuah kekuatan besar untuk memenangkan pasangan ini,” kata Yaudu.

Yaudu merasa bangga kehadiran Aswadi Adam sebagai bakal calon bupati Butur dan Fahrul muhammad sebagai bakal calon wakil bupati Butur di sekretariat DPW PKS ini. Ia menilai kekompakan menjadi modal besar untuk menang.

Ia berharap SK tersebut spirit bagi kedua kandidat untuk berjuang dan memenagkan pertarungan. Apalagi Ia menilai kehadiran Aswadi-Fahrul di Buton Utara menjadi semangat baru untuk membangun untuk masyarakat Buton Utara.

Baca Juga :  Pj Sekda Butur Minta OPD Jangan Abaikan Aturan

“Kami sudah meminta kepada Aswadi dan Fahrul agar kehadiran mereka di Butur benar-benar untuk membangun kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat Buton Utara” ungkapnya. (adm)

Penulis: Ilham

Facebook Comments