Bantu Atasi Covid-19, PT AJM Salurkan Bantuan di Bombana

Ibu Akim selaku pemilik PT AJM beserta Kapolsek Kabaena, Camat dan Babinsa Kabaena Utara menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga di Kecamatan Kabaena Utara. (Foto Istimewa)

KABAENA, Rubriksultra.com– Pandemi Covid-19 menjadi perhatian seluruh elemen tak terkecuali perusahaan swasta. Hal itu ditunjukkan PT Asri Jaya Mandiri (AJM) selaku perusahaan yang bernaung di PT Surya Saga Utama (SSU) yang turut andil dalam membantu warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Bombana.

Sedikitnya 250 bantuan berupa sembako disalurkan perusahaan yang berlokasi di Site PT SSU Desa Mapila ini. Paket tersebut disalurkan kepada warga yang bermukim di Kecamatan Kabaena Utara, akhir pekan lalu.

- Advertisement -

Sembako disalurkan perwakilan PT AJM, Akim yang turut dihadiri Kapolsek Kabaena, Ipda Andi Muh. Taufan, Danramil Kabaena, Kapten Inf Harlin Ulo, Camat Kabaena Utara, Kepala Desa Mapila dan Satgas Kecamatan Kabaena Utara.

Sebelumnya, PT AJM juga menyerahkan langsung bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat sebanyak 90 pasang, masker kain 50 lusin, masker medis 62 dos, sarung tangan medis 20 dos serta bahan makan.

APD diserahkan perwakilan PT AJM, Akim dan diterima langsung Pj. Sekda Bombana, Beangga Harianto di Posko Induk gugus tugas Covid-19 Bombana pada Rabu, 15 April 2020 pekan lalu.

Perwakilan PT AJM, Akim mengungkapkan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk selalu saling berbagi.

“Pada dasarnya hati saya tergerak, bukan hanya di Bombana saja tapi di daerah lainpun apa yang bisa saya lakukan, saya akan lakukan,” tutur wanita yang biasa disapa Ibu Akim ini.

Ia berharap bantuan berupa APD dan sembako bisa membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga dengan adanya bantuan tersebut banyak masyarakat terhindar dari wabah Covid-19.

“Saya akan melakukan perjalan ke Kabaena dan saya juga akan melakukan hal yang sama. Semoga apa yang saya lakukan ini bisa menginspirasi pengusaha yang lain,”tutupnya. (adm)

Baca Juga :  Antam Bagikan Seribu Masker untuk Wartawan dan 4.000 untuk Warga Pomalaa

Penulis : AS

Facebook Comments