PT Bososi Pratama Serahkan Dua Ribu Karung Beras ke Pemprov Sultra

678
Bantuan sembako dari PT Bososi Pratama diserahkan ke Posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Sultra, Senin 27 April 2020. (FOTO ISTIMEWA)

Kendari, Rubriksultra.com – PT Bososi Pratama yang bergerak di bidang pertambangan menyalurkan bantuan sembako ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan Humas PT Bososi Pratama Darwis dan diterima Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sultra, Boy Ihwansyah di Posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Sultra, Senin 27 April 2020.

Humas PT Bososi Pratama, Darwis mengatakan, bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako terdiri dari 2.000 karung beras 5 kilo gram, gula pasir 200 kilo gram, 200 dos indomie dan 200 liter minyak goreng.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu wujud perhatian perusahaan kami kepada masyarakat Sultra yang terdampak dari Covid-19,” kata Darwis saat ditemui di Posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Sultra.

Lanjut Darwis mengatakan, bantuan yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Sultra yang terkena dampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat disalurkan dengan baik dan pembagiannya tepat sasaran kepada yang betul-betul membutuhkannya,” jelasnya.

Sebelumnya, kata dia, PT Bososi Pratama telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Konawe Utara (Konut) melalui Pemerintah Daerah (Pemda) yang di terdampak virus corona atau Covid-19.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan kembali memberikan lagi bantuan, dan yang terpenting semoga wabah mematikan ini cepat berlalu di Sultra,” tutupnya.

Kepala BPBD Sultra, Boy Ihwansyah mengatakan, atas nama Pemprov Sultra dirinya mengucapkan terima kasih kepada PT Bososi Pratama telah berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Bumi Anoa dengan memberikan bantuan sembako.

Untuk penyaluran bantuan yang telah masuk di Pemprov Sultra, kata dia, saat ini pihaknya masih melakukan pendataan yang berhak menerima, agar pembagian bantuan nantinya tepat sasaran.

Baca Juga :  La Ode Mustari: Ekspor Tambang Sultra 150 Juta Dolar, Pertanian Minim

“Saat ini kami masih menunggu data data valid yang berhak mensrima bantuan dari Dinas Nakertrans, Dinas Sosial, dan Dinas Capil. Kemudian setelah selesai kami akan bagikan,” tutupnya. (adm)

Facebook Comments