Kasus Baru di Sultra Tambah Empat Orang, 17 Sembuh

Data perkembangan penanganan kasus Covid-19 di Sultra, Selasa 9 Juni 2020 pukul 17.00 WITa (Foto Gugus Tugas Covid-19 Sultra)

KENDARI, Rubriksultra.com- Gugus Tugas Covid-19 Sultra melaporkan tambahan empat kasus baru terkonfirmasi positif di Bumi Anoa, Selasa 9 Juni 2020.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra dalam rilisnya menyebut, tambahan empat kasus baru tersebut masing-masing satu orang dari Kabupaten Wakatobi dan tiga orang dari Kota Baubau.

- Advertisement -

“Dengan begitu, kumulatif kasus terkonfirmasi positif hingga hari ini menjadi 263 orang,” kata dr La Ode Rabiul Awal.

Meski begitu, hari ini terdapat kabar baik dengan adanya tambahan 17 orang dinyatakan sembuh. Sehingga kumulatif kasus sembuh menjadi 172 orang.

Kasus sembuh terdiri dari Kota Kendari lima orang, Konawe satu orang, Bombana lima orang, Kolaka Utara dua orang dan Wakatobi empat orang.

Sedang kasus meninggal tetap lima lima orang. Dengan demikian, pasien dalam perawatan setelah dikurangi kasus sembuh dan ditambah kasus baru menjadi 86 orang.

“Kami sampaikan pula bahwa, kita ikut mmerawat satu orang pasien dari luar wilayah yakni Sulteng dan dinyatakan sembuh beberapa waktu lalu di luar data kita,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sebelum ke Wakatobi, Presiden Nginap di Kendari