Hingga Hari ke-15, Rapid Tes Reaktif tak Ditemukan

Suasana pelaksanaan rapid tes gratis di Labkesda Sultra, Minggu 14 Juni 2020. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Tercatat sudah 15 hari berturut-turut pelaksanaan rapid tes gratis kepada masyarakat hasil kerjasama Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) dan Gugus Tugas Covid-19 Sultra dilaksanakan.

Hingga hari ke-15 hari ini, Minggu 14 Juni 2020, tak satupun warga yang melakukan pemeriksaan rapid tes dinyatakan reaktif (Positif).

- Advertisement -

Berdasarkan rilis Diskominfo Sultra, giat rapid tes hari ke-15 ini kembali dilaksanakan di pelataran Labkesda Sultra. Tercatat di lokasi ini diikuti sebanyak 118 orang.

Suasana pelaksanaan rapid tes gratis di Labkesda Sultra, Minggu 14 Juni 2020. (Foto Istimewa)

Selain di Labkesda Sultra, rapid tes gratis juga dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sultra sebanyak 102 Orang. Dari hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan, secara keseluruhan pemeriksaan di dua lokasi itu menunjukkan hasil non reaktif (Negatif).

Atas hasil pemeriksaan ini, diperoleh akumulasi pelayanan rapid tes gratis yang telah diselenggarakan selama 15 hari berturut-turut dengan total pemeriksaan sebanyak 2.427 orang orang. Hasil secara keseluruhan dinyatakan non reaktif (Negatif). (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Ciptakan Konektifitas Wilayah, Ali Mazi Bangun Infrastruktur Transportasi