Tiga Pasien Covid-19 di Baubau Sembuh

dr Lukman

BAUBAU, Rubriksultra.com- Gugus Tugas Covid-19 Kota Baubau melaporkan tambahan tiga kasus terkonfirmasi positif yang dinyatakan sembuh, Minggu 14 Juni 2020.

“Hari ini, Minggu 14 Juni 2020, kami menerima informasi konfirmasi swab tenggorok dari RSUD Bahteramas, didapatkan tiga pasien sembuh,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Baubau, dr Lukman melalui rilisnya.

- Advertisement -

dr Lukman menyebut, tiga kasus sembuh baru tersebut terdiri dari pasien 07 laki-laki usia 50 tahun, kedua pasien 014 laki-laki usia 59 tahun, dan terakhir pasien 016 perempuan usia 54 tahun.

Dengan tambahan tiga kasus sembuh baru ini maka kumulatif kasus sembuh dari Covid-19 di Baubau menjadi tujuh orang.

Sementara hari ini tidak ada tambahan kasus terkonfirmasi positif baru. Dengan begitu, pasien yang tengah menjalani perawatan setelah dikurangi kasus sembuh baru tersisa 12 orang.

dr Lukman juga mengumumkan hasil swab tenggorok tiga orang PDP yang telah dikirim dan diterima hasilnya hari ini. Secara keseluruhan hasilnya negatif.

“Diantaranya LJ laki-laki usia 41 tahun, IMD laki-laki 56 tahun laki-laki, NL perempuan 45 tahun,” katanya.

Ketua IDI Kota Baubau tidak henti mengingatkan masyarakat untuk selalu aktif dalam upaya penutusan rantau penyenbaran Covid-19

“Makin banyak masyarakat yang peduli maka semakin cepat kita akan keluar dari pandemi ini,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Cegah Covid-19, Warga Kadatua Diimbau Terapkan 4M