Nihil Tunggakan, PLN UP3 Baubau Selebrasi di Dasar Laut

PLN UP3 Baubau melakukan selebrasi di dasar laut atas keberhasilan menihilkan tunggakan semester I tahun 2020. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Baubau melakukan selebrasi unik merayakan keberhasilan menihilkan tunggakan listrik semester I tahun 2020. Selebrasi dilakukan di dalam laut perairan Pantai Nirwana, Selasa 30 Juni 2020.

Manager PLN UP3 Baubau, Agus Susanto mengatakan, pelanggan pascabayar yang tercatat sebanyak 99.346 orang. Tersebar di Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Utara, Buton Tengah, Wakatobi, Muna, dan Muna Barat Serta sebagian Kabupaten Bombana yakni di Pulau Kabaena.

- Advertisement -

“Alhamdulillah di penghujung semenster I 2020 ini, tim mampu bersaing menihilkan tunggakan tepat pukul 19.48 Wita,” katanya.

Kata dia, keberhasilan ini adalah bentuk kerja sama tim yang saling mensupport, bersinergi, dan loyal. Terlebih kepada pelanggan yang sudah bisa tertib melakukan pembayaran rekening listrik.

“Nihil ini terjadi karena adanya kerja sama yang baik antara PLN dengan mitra kerja, pemerintah daerah maupun pihak keamanan. Kami berharap pelanggan kami kedepan rutin melaksanakan pembayaran tagihan rekening listrik paling lambat tanggal 20 setiap bulannya,” harapnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Baubau Imbau Penyewa Aset Limpahan Pemkab Buton tak Bayar ke Oknum