H. Zahari Masih Berpeluang

H. Zahari

BAUBAU, Rubriksultra com- Ketua DPD Golkar Baubau, H. Zahari resmi mendapat diskresi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang ditandatangani Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Sekjen, Lodewijk F. Paulus. Diskresi tersebut diterbitkan Selasa 11 Agustus 2020 di Jakarta.

Dengan adanya diskresi ini, H. Zahari telah memiliki legitimasi untuk maju kembali memimpin Golkar Baubau pada Musyawarah Daerah (Musda) pada 25 Agustus mendatang.

- Advertisement -

“Saya sangat optimis jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Baubau untuk periode ketiga. Alhamdulillah saya telah mendapatkan dukungan lebih dari cukup untuk memenuhi persyaratan, karena dalam persyaratan harus mendapat 30 persen dukungan,” kata H. Zahari melalui sambungan telepon seluler nya, Jumat malam 21 Agustus 2020.

H. Zahari mengaku bangga telah mendapat restu dari ketua umum partai berlambang pohon beringin itu. Dirinya mengaku baru mengetahui telah diberikan restu sejak 11 Agustus lalu.

Ketua DPRD Kota Baubau ini mengaku telah menunjuk orang kepercayaan untuk mengambil pendaftaran bakal calon DPD II Golkar Baubau periode 2020-2025.

Salah seorang panitia, Mudjidu membenarkan bila H. Zahari telah mengambil formulir pendaftaran.

“Benar, semalam sekitar pukul 21.30 WITa, H. Zahari melalui timnya sudah mengambil formulir pendaftaran,” tulis Mudjidu melalui pesan whatsappnya.

Kata dia, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon Ketua DPD II Golkar Baubau sudah ada beberapa nama yang mengambil formulir pendaftaran. Namun hingga Jum’at malam, belum ada yang mengembalikan berkas pendaftaran. (adm)

Penulis: Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  TNI Bantu Pembangunan Baruga Sambil Sosialisasi Vaksinasi