Tekan Sebaran Corona di Baubau, IKAPTK Gagas Gebyar Masker

La Ode Mustari Muchtar

BAUBAU, Rubriksultra.com- Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Baubau baru saja dikukuhkan, Sabtu 22 Agustus 2020 kemarin. Meski baru terbentuk, IKAPTK Baubau sudah merancang kegiatan berupa “Gebyar Masker”.

Giat ini untuk menjawab permintaan Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin agar IKAPTK Baubau turut berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19.

- Advertisement -

“Penanganan Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua elemen, termasuk dari IKAPTK Kota Baubau, perannya sangat dibutuhkan,” kata AS Tamrin usai mengukuhkan kepengurusan IKAPTK Baubau di kantor Wali Kota Baubau.

Kata AS Tamrin, pengurus IKAPTK ini merupakan bagian dari Pemkot Baubau. Olehnya itu, demi kepentingan bersama maka diharapkan semua pengurus untuk selalu menerapkan dan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

Ketua DPK-IKAPTK Kota Baubau, La Ode Mustari Muchtar  mengaku sudah membuat ancang-ancang untuk program baru terkait penanganan Covid-19 di Kota Baubau.

“Tentu kita akan melaksanakan kegiatan gebyar masker nanti. Kegiatan itu teknisnya akan berbagi masker kepada masyarakat Kota Baubau dan kini bagian dari komitmen kita untuk membantu Pemkot Baubau dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya. (adm)

Penulis : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Baubau Bantu Korban Kebakaran di Bataraguru