Kalla Toyota Siapkan Hadiah Tiga Unit Agya untuk Pembelian Periode Juli-Desember 2020

188
Branch Head Kalla Toyota Baubau, Bachtiar (tengah) berpose bersama sejumlah crew dealer Kalla Toyota Baubau. (Foto Sukri)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kalla Toyota menyediakan hadiah berupa tiga unit mobil Toyota Agya untuk pembelian unit Toyota di seluruh dealer resmi di Provinsi Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah. Pengundian hadiah dibagi dalam tiga tahap.

Branch Head Kalla Toyota Baubau, Bachtiar menerangkan, Kalla Toyota sudah menggelar 14 seri media gathering. Khusus pada seri ke-15 ini dilaksanakan secara virtual bersama di show room untuk mengundi hadiah satu Toyota Agya dari tiga unit yang rencananya akan disiapkan pada event Toyota Spektakuler tahun ini.

“Untuk proses pengundiannya itu dilakukan secara bertahap, mulai dari Juli-Agustus, Oktober-September, dan November-Desember,” kata Bachtiar usai gathering virtual di show room Kalla Toyota Baubau, Selasa 25 Agustus 2020.

Kata dia, terdapat 800 pelanggan yang tercatat melakukan pembelian unit Toyota di empat provinsi di Sulawesi pada periode pertama Juli-Agustus. Pelanggan yang berhak mengikuti undian adalah mereka yang telah melakukan pembelian di periode itu baik secara tunai maupun kredit.

“Alhamdulillah pengundian pertama kita lakukan hari ini. Untuk pemenang periode ini adalah pelanggan dari dealer Cokroaminoto Makassar, Sulsel. Tapi untuk pelanggan di Baubau jangan berkecil hati, mereka masih bisa ikut pada periode kedua dan ketiga,” katanya.

Bachtiar berharap dengan adanya event Toyota Spektakuler ini menjadi stimulus dan memacu semangat masyarakat untuk melakukan pembelian unit Toyota. Masyarakat juga akan diberi pelayanan ekstra melalui gathering untuk menjelaskan keunggulan dari kendaraan Toyota.

“Jadi pada masa pandemi ini kami laksanakan gathering secara online bersama seluruh customer Toyata di empat provinsi. Ini untuk memberikan sesuatu yang berbeda, mulai dari pelayanan, sebab selama ini pemberian informasi masalah kendaraan, biasanya bertatap muka atau mengunakan media sosial,” katanya.

Baca Juga :  Musim Kemarau, Warga Baubau Diminta Waspada Kebakaran

Dengan gathering ini, diharapkan khususnya masyarakat Kota Baubau yang awalnya ragu bisa lebih yakin terhadap produk Toyota. Apalagi untuk harga yang ditawarkan saat resesi ini tidak terlalu melonjak tinggi dibanding sebelum krisis akibat pandemi Covid-19 ini.

“Dalam gathering kali ini juga kami berikan lucky drow. Bila sebelumnya berhadiah motor namun kali ini ada sepeda lipat, Samsung Tab dan grand price satu buah mobil. Semoga dengan program Toyota spektakuler ini bisa diterima masyarakat. Kita juga bisa silaturahmi yang jarang dilakukan, akibat pandemi Covid-19 namun tetap mengedepankan protokol kesehatan,” katanya. (adm)

Facebook Comments