Wali Kota Baubau Harap Kader Parpol Jadi Panutan yang Baik

Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD II Golkar Kota Baubau di gedung Salsa, Selasa 25 Agustus 2020. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin berharap besar kader partai politik (Parpol) menjadi panutan yang baik untuk masyarakat. Hal itu diungkapkan saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD II Golkar Kota Baubau di gedung Salsa, Selasa 25 Agustus 2020.

Selaku pembina partai politik Kota Baubau, Dr AS Tamrin menitip pesan kepada Partai Golkar agar menjadi wadah untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

- Advertisement -

“Tunjukan jati diri dan keteladanan kepada masyarakat sebagai kader parpol. Misalnya yang menjadi unsur dari legislatif, jalin mitra yang baik bersama pemerintah dalam menjalankan pembangunan yang baik dengan nawaitu, tulus dan ikhlas,” pintanya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini mengaku menyambut baik pelaksanaan Musda Golkar Baubau ini. Menurutnya, suasana kekompakan akan terjadil karena Musda merupakan ajang untuk menentukan pimpinan atas asas kebersamaan.

Dr AS Tamrin berharap pimpinan yang lahir baik melalui hasil aklamasi maupun vooting agar diterima dengan baik. Apalagi pimpinan hasil Musda telah melalui proses musyawarah yang tidak perlu lagi diperdebatkan.

“Kepada yang lain harus legowo, tidak boleh ada egoisme,” tutupnya. (adm)

Penulis: Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Porprov Sultra 2022, Pemkot Baubau Jamin Keamanan Destinasi Wisata