Calon Dirut PDAM Wajib Ikut Tes di Baubau

La Ode Sarafa

BAUBAU, Rubriksultra.com- Panitia seleksi calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Baubau mengumumkan 10 pendaftar yang dinyatakan lolos berkas. Selanjutnya, ke-10 pendaftar ini akan mengikuti tes yang harus dihadiri langsung para peserta.

“Verifikasi berkas semua memenuhi syarat, proses seleksi selanjutnya yakni psikotes,” kata Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Baubau, La Ode Sarafa di kantor Wali Kota Baubau, Senin 31 Agustus 2020.

- Advertisement -

Asisten III Setda Baubau ini menjelaskan, tes tidak dilaksanakan secara daring. Olehnya bagi pendaftar yang berasal dari luar daerah, khususnya Jakarta dan Kalimantan diwajibkan menghadiri tes secara langsung di Kota Baubau.

Kata dia, psikotes rencananya akan dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Buton (UMB). Waktunya akan ditentukan kemudian.

“Psikotes ini ada poin penialaiannya, hanya tidak mengugurkan dan bisa lanjut ke tahap berikutnya ujian tertulis,” ungkapnya.

Usai ujian tertulis, pendaftar kemudian melalui proses wawancara. Setelah rangkaian selesai, barulah kelayakan pemimpin PDAM Baubau ditentukan. (adm)

Sebelumnya panitia telah menerima berkas 10 pendaftar calon Dirut PDAM Baubau ini. Ke-10 orang pendaftar tersebut masing-masing Jemmy Hersandi, Budi Amin, Taslimin Tahara, Ardi Toris,Alamsyah, Musrin Musuidu, Dian Anggraeni, Susanto Safi, Yasmin Asqar dan Adenan Muhidi. (adm)

Penulis: Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Tahun Ini, Libur Akhir Semester Ditiadakan