Tiga Besar Calon Dirut PDAM Baubau Diumumkan Pertengahan Oktober

La Ode Sarafa DS

BAUBAU, Rubriksultra.com- Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Baubau tengah merekap nilai sembilan peserta yang mengikuti seleksi. Tiga besar yang masuk seleksi akan diumumkan pertengahan Oktober ini.

Ketua Pansel Calon Dirut PDAM Baubau, La Ode Sarafa mengatakan, semua tahapan seleksi lelang jabatan Dirut PDAM Baubau telah usai. Saat ini masuk perekapan nilai masing-masing peserta.

- Advertisement -

“Tiga nama yang memiliki nilai tertinggi akan kita setorkan ke pimpinan dan dalam waktu dekat pertengahan Oktober ini akan kita umumkan,” kata La Ode Sarafa, di kantor Wali Kota Baubau, Selasa 6 Oktober 2020.

Kata dia, penentuan tiga besar itu dilihat berdasarkan hasil tes.

La Ode Sarafa yang juga menjabat Asisten III Baubau ini juga memastikan, seleksi yang dilaksanakan pihaknya sudah sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kalau bicara soal kecewa, pasti ada yang kecewa. Yang jelas, dari sembilan orang pendaftar itu pasti akan tersisa satu orang yang akan ditunjuk menduduki jabatan yang dimaksud,” tandasnya. (adm)

Penulis: Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Dinas Dikbud Baubau Gelar Seminar Akhir Dokumen Indeks Pembangunan Kebudayaan