BKN Apresiasi Pemkot Baubau

Kepala Kantor BKN Regional IV Makassar, Harun Arsyad saat memberikan penghargaan kepada Wali Kota Baubau Dr AS Tamrin di Rujab Wali Kota, Kamis 4 Februari 2021. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pemerintah Kota Baubau meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional IV Makassar. Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi karena Pemkot Baubau dinilai berhasil melaksanakan Computer Assisted Test (CAT) dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan baik.

Plakat piagam penghargaan itu diberikan langsung Kepala Kantor BKN Regional IV Makassar, Harun Arsyad kepada Wali Kota Baubau Dr AS Tamrin di Rujab Wali Kota, Kamis 4 Februari 2021.

- Advertisement -

Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Menurutnya, capaian penghargaan itu berkat kinerja ASN Baubau yang baik dalam meningkatkan kualitas SDM.

Selain itu kualitas manajemen yang baik selalu dipertahankan. Tentu tak lepas dari nilai-nilai PO-5 yang diterapkan dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan tupoksi kinerja masing-masing,” katanya.

Kepala Kantor BKN Regional IV Makassar, Harun Arsyad menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja Pemerintah Kota Baubau dalam hal ini Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Baubau yang telah melakukan pelayanan kepegawaian dengan baik.

“BKPSDM Baubau telah membangun kerjasama yang baik dengan kami. Pemkot Baubau juga sukses laksanakan seleksi CPNS dengan baik dengan menggunakan CAT, baik ujian SKD maupun SKB,” jelasnya.

Kepala BKPSDM Baubau, Abdul Rahman mengungkapkan BKN memberikan penghargaan karena Pemkot Baubau dianggap sukses dalam melaksanakan seleksi CPNS.

“Dengan transparan dan objektif, terukur, efektif dan efisien mulai dari pendaftaran sampai dengan pelaksanaannya,” tandas Abdul Rahman. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  200 Paket Sembako Bantuan Gubernur Sultra Tiba di Baubau