Ali Mazi Raih Penghargaan The Best Governor Indonesia Golden Award 2021

224
Asisten III Setda Provinsi Sultra, La Ode Mustari mewakili Gubernur Sultra, H. Ali Mazi saat menerima penghargaan Asisten III Setda Provinsi Sultra, La Ode Mustari mewakili Gubernur Sultra, H. Ali Mazi yang diselenggarakan Seven Media Asia, di Harris Hotel dan Residences Sunset Road-Bali, Jumat 19 Maret 2021 malam. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi menjadi salah satu penerima penghargaan dari 10 Best Of The Year 2020-2021 The Best Governor pada acara “2021 Indonesia Golden Award”. Acara ini diselenggarakan Seven Media Asia, di Harris Hotel dan Residences Sunset Road-Bali, Jumat 19 Maret 2021 malam.

Penghargaan sebagai The Best Governor 2020-2021 diterima Asisten III Setda Provinsi Sultra, La Ode Mustari mewakili Gubernur Sultra, H. Ali Mazi. Turut didampingi Kepala Dinas Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah, Kadis Cipta Karya Sultra, Dr. Fachri Yamsu, dan Karo Pembangunan Sultra, H. Beli.

Dirilis Diskominfo Sultra, penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin (Leaders) terbaik yang meliputi berbagai sektor. Antara lain, kepala daerah (Pemerintahan), perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan, serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan, atas pencapaian kinerja dan prestasi ke pemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia kini dan masa depan.

Program bergengsi ini baik secara nasional maupun internasional untuk peraih penghargaan meliputi, leadership, education, impact, marketing and innovation diitingkat nasional dan international yang dipersembahkan oleh Seven Media Asia.

Proses pemilihan melalui penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih. Standar itu mencakup, quality performance, responsibility, dan attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata Kelola atau managemen yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki keperdulian sosial yang tinggi. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sidak di Sejumlah Titik di Kendari, Pemprov Sultra Imbau Warga Jaga Diri