Pangdam Hasanuddin Bagikan 500 Paket Sembako di Baubau

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka saat menyerahkan paket sembako kepada 120 personel gabungan TNI, POLRI, POL PP dan Dishub Baubau , di Makodim 1413 Buton, Rabu 24 Maret 2021. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka resmi melaunching tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR). Melalui komunitas ASR, Pangdam membagikan 500 paket sembako kepada warga Kota Baubau yang terdampak pandemi Covid-19 di Kodim 1413 Buton, Rabu 24 Maret 2021.

Mayjen TNI Andi Sumangerukka menjelaskan, sebenarnya Komunitas ASR telah lama menyusuri lorong membagikan paket-paket sembako. Tujuannya membantu kehidupan rakyat terdampak pandemi.

- Advertisement -

“ASR ini sebenarnya sudah jalan dari dulu. Selama ini masyarakat bertanya-tanya apa sih ASR itu. Nah saya sampaikan, ASR itu adalah Aku Sahabat Rakyat,” katanya.

Menurut jenderal bintang dua ini, ASR bukan sekedar slogan pertemanan biasa. Namun, lebih dari itu merupakan perkumpulan yang dilandasi persahabatan sejati dalam segala situasi.

“Karena masa pandemi ini kita ingin mengerti dan mencintai kehidupan rakyat dalam arti yang sebenarnya karena masyarakat adalah sahabat TNI,” ujarnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Kejari Baubau Awasi Proyek Malam Runway Bandara Betoambari