DPC Gerindra Bombana Berbagi Berkah Ramadan

Kader Partai Gerindra Bombana saat membagikan takjil kepada sejumlah pengendara di wilayah Kecamatan Rumbia, Minggu 25 April 2021. (Foto Agus)

RUMBIA, Rubriksultra.com– Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bombana berbagi berkah di bulan suci ramadan. Ratusan takjil dibagikan di sejumlah pesantren dan pengendara di wilayah Kecamatan Rumbia, Minggu 25 April 2021.

Ketua DPC Gerindra Bombana, Andi Wawan mengatakan, kegiatan berbagi rutin dilaksanakan. Bahkan tiap pekan dicanangkan giat “Jumat Berkah” yang selalu dilaksanakan para kader.

- Advertisement -

“Apalagi memasuki bulan ramadan seperti ini. Kegiatan berbagi berkah gencar dilakukan DPC yang berada di tiap daerah,” katanya.

Dalam waktu dekat, ada pula agenda besar lainnya yang akan dilakukan DPC Gerindra Bombana, yakni pembagian kurang lebih 2.800 paket sembako yang akan disalurkan untuk kader pengurus ranting di 143 desa di 22 kecamatan di Bombana.

Agenda tersebut bertujuan untuk penguatan kader di tiap kecamatan. Diharapkan para kader Gerindra di Bombana fokus berbuat dan bekerja guna memperkuat rumpun Gerindra.

“Jadi kami tidak sekedar berasumsi namun kami memperkuat kader dulu. Kami fokus untuk berbuat dulu, bekerja untuk memperkuat akar rumpun Gerindra. Sekaligus menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra agar memperkuat kader internal,”pungkasnya. (adm)

Penulis : Agus Saputra

Facebook Comments
Baca Juga :  Jembatan Penghubung di Kabaena Tengah Nyaris Putus