PAN Sultra Safari Ramadan di Butur, Abdurrahman Saleh: Mari Berbuat Kebaikan

Ketua DPW PAN Sultra H. Abdurrahman Saleh saat memberikan sambutan dalam rangkaian safari ramadan di Kabupaten Buton Utara (Butur), Minggu 2 Mei 2021. (Foto Sri)

BURANGA, Rubriksultra.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra, H. Abdurrahman Saleh dan ibu beserta rombongan melakukan safari ramadan di Kabupaten Buton Utara (Butur), Minggu 2 Mei 2021.

Rombongan disambut langsung Ketua Majelis Kehormatan DPW PAN Sultra, Ridwan Zakariah, Ketua DPD PAN Buton Utara(Butur), Rukman Basri Zakariah, Ketua dan anggota Fraksi PAN di DPRD Butur, pengurus, kader, simpatisan serta tokoh masyarakat.

- Advertisement -

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh menekankan kepada seluruh kader agar
terus menjaga kekompakan, berbuat kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain.

“Selain figur, semua kader harus jaga kekompakan, karakter, kemampuan dan kinerja yang terus-menerus di tengah masyarakat. Apapun kita, dimanapun kita, harus menjaga muruah PAN dengan ikhlas, tulus dan saling membantu dan bertukar pikiran demi tujuan yang baik,” katanya.

Dirinya juga mengimbau agar calon pemimpin-pemimpin yang berasal dari PAN dapat membentuk strategi dan progres ke depan dengan kerja keras dan keyakinan.

“Ketua partai diberikan pentas untuk maju di Pilkada. Saya yakin ke depan, seluruh Kabupaten di Sultra bakal meraup kursi terbanyak di legislatif khususnya di Buton Utara,” tandas Ketua DPRD Sultra ini.

Ketua Majelis Kehormatan DPW PAN Sultra, Ridwan Zakariah mengimbau agar seluruh kader dapat menjunjung tinggi muruah partai, tetap kompak dan bersatu dalam menjalankan tugas dan amanat partai.

“Jika ada yang kurang pas dalam urusan internal Partai, mari kita dudukan dan rembukkan bersama dengan baik,”ujar Ridwan Zakariah yang juga selaku Bupati Buton Utara saat ini.

Ketua DPD PAN Butur, Rukman Basri Zakariah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPW PAN Sultra yang telah menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan keluarga besar PAN di Buton Utara.

Baca Juga :  DPS Pilkada Butur 45.331 Orang

Selain safari, rangkaian kegiatan itu dibarengi buka puasa bersama dengan suasana keakraban yang nampak terlihat begitu jelas oleh simpatisan dan keluarga besar PAN. (adm)

Laporan : Sri

Facebook Comments