Ujas Tour dan Travel Jadi Mitra Perjalanan Ibadah Haji dan Umroh di Baubau

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Kemenag Sultra yang diwakilkan Kepala Kemenag Baubau, H. Rahman Ngkaali kepada Kepala Cabang Ujas Tour dan travel Baubau, Wa Ode Jumaida Hadana, di kantor Kemenag Baubau, Jum'at 7 Mei 2021. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Travel dan Umroh PT Albayan Permata Ujas atau Ujas Tour dan Travel perwakilan Baubau resmi bermitra dengan Kementerian Agama (Kemenag) Sultra. Ujas Tour dan Travel ini menjadi travel kedua yang bermitra dengan Kemenag Sultra setelah Kota Kendari.

Penunjukkan perwakilan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Kemenag Sultra yang diwakilkan Kepala Kemenag Baubau, H. Rahman Ngkaali kepada Kepala Cabang Ujas Tour dan Travel Baubau, Wa Ode Jumaida Hadana, di kantor Kemenag Baubau, Jum’at 7 Mei 2021.

- Advertisement -

Penyerahan SK turut disaksikan Kepala Seksi Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sultra, H. La Ode Haliadi, dan Ustadz Al Hafiz Lalu Suharja Hambali selaku penasehat dan pembimbing ibdah haji dan Umroh Ujas Tour Baubau.

Kepala Seksi Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sultra, H. La Ode Haliadi mengatakan, penunjukkan dan pentapan SK ini adalah merupakan yang kedua di Sultra setelah sebelumnya Kota Kendari, dan menjadi pertama untuk Kota Baubau sebagai mitra Kanwil Kemenag Sultra dan Kemenag Baubau untuk melaksanakan haji dan umroh.

Penasehat dan pembimbing ibadah haji dan umroh Ujas Tour Baubau, Ustadz Al Hafiz Lalu Suharja Hambali menambahkan, Ujas Tour dan Travel Baubau sudah mulai beroperasi di Baubau sejak 2018 yang lalu sebagai biro perjalanan ibadah haji dan umroh.

“Alhamdulillah kini telah secara resmi dan sah sudah bermitra dengan Kemenag Sultra sebagai perwakilan cabang. Ini menjadi wujud nyata dan perjuangan serta ikhtiar baik dari kami selaku penyelenggara dan pelayan jamaah ibadah haji dan umroh sekaligus juga merupakan amanah dan kepercayaan umat yang harus tetap terjaga,” katanya.

Kepala Cabang Ujas Tour dan Travel, Wa Ode Jumaida Hadana menyampaikan, masyarakat tidak perlu lagi takut atau ragu bila iingin mendaftar atau ikut melaksanakan perjalanan ibadah haji atau umroh. sebab PT Albayan Permata Ujas yang berpusat di Makassar ini telah memiliki cabang di Baubau dan juga telah secara sah dan resmi ditunjuk dan ditetapkan sebagai biro perjalanan haji dan umroh dengan kemenag Sultra.

Baca Juga :  Lapas Gandeng BNN dan Polres Baubau Geledah Sel Napi

“Ke depan kami dari Ujas Tour dan Travel perwakilan Baubau akan terus melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan kepada para jamaah atau tamu-tamu Allah yang melaksnaakan ibadah haji dan umroh di tanah suci Makkah Al Muqoramah dan Madina Al Munowarah,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments