Arusani Dukung Kejari Buton Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Bupati Busel, H. La Ode Arusani saat memberikan tanda tangan dukungan kepada Kejari Buton di kantor Kejari Buton, Kamis 20 Mei 2021. (Foto Istimewa)

BATAUGA, Rubriksultra.com- Bupati Buton Selatan (Busel), H.La Ode Arusani memberikan dukungan penuh kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton dalam mewujdukan pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).

Dukungan tersebut ditandai dengan dibubuhkannya tanda tangan dukungan kepada Kejari Buton di kantor Kejari Buton, Kamis 20 Mei 2021.

- Advertisement -

Penandantangan dukungan ini disaksikan langsung Kasi Datun Kejari Buton, Muh Afif Perwiratama SH dan Kasi Intel Kejari Buton, Karimuddin SH.

H. La Ode Arusani mengaku sangat mengapresiasi komitmen Kejari Buton dalam mewujudkan pembangunan zona integritas ini. Menurutnya, hal ini akan berimplikasi pada pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Hal ini juga akan berdampak positif pada proses pembangunan daerah ke arah yang lebih baik dan berkelanjutan,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Jembatan Lingkar Lapoili Busel Juara 3 API Award 2021