HUT RI ke-76, Monianse: Berikan Karya dan Prestasi Terbaik untuk Negeri

Suasana rapat paripurna istimewa menyambut HUT RI ke-76, di kantor DPRD Baubau, Senin 16 Agustus 2021. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengatakan, membangun negeri tak hanya bisa mengandalkan kinerja pemerintah semata. Namun, seluruh komponen termasuk masyarakat harus bersatu memberikan karya dan prestasi terbaiknya untuk negeri.

“Perubahan dapat terwujud jika semua bekerjasama, bergerak dan saling memberikan kepercayaan satu sama lain,” kata La Ode Ahmad Monianse, saat memberikan pidato dalam rapat paripurna istimewa menyambut HUT RI ke-76, di kantor DPRD Baubau, Senin 16 Agustus 2021.

- Advertisement -

Untuk itu, orang nomor dua di Baubau ini mengajak seluruh pihak melalui momentum HUT RI untuk meneguhkan komitmen dan menggelorakan kerja keras membangun daerah.

“Dengan begitu kita bisa bangkit untuk mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai persatuan dan kesatuan yang telah diwariskan para leluhur kita,” ajaknya.

Apalagi saat ini, bangsa sedang dilanda pandemi Covid-19, sehingga dibutuhkan nilai-nilai ketangguhan dan semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan.

“Sehingga kita dapat mencapai masa depan yang lebih baik, termasuk ketangguhan dan semangat kita untuk melawan Covid-19,” katanya.

Ketua DPRD Baubau, H Zahari mengatakan, HUT RI ke-76 harus dimaknai sebagai momentum untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang sudah berkorban jiwa, raga maupun harta.

“Momentum ini harus kita laksanakan kendatipun hanya mendengarkan pidato kenegaraan namun diluar daripada itu adalah momen dimana kita menyikapi perjuangan para pahlawan menjelang hari kemerdekaan RI,” katanya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Honorer Kantor Kemenag Baubau Dapat Bantuan Sembako