Karyawan PT. TIM Site Kabaena Divaksin SinoPharm

Karyawan PT TIM site Kabaena saat menjalani prosedur suntik vaksin yang difasilitasi perusahaan di kantor PT TIM, Senin 27 September 2021. (Foto Agus)

RUMBIA,Rubriksultra.com- Puluhan karyawan PT Timah Investasi Mineral (TIM) site Kabaena menjalani prosedur suntik vaksin yang difasilitasi perusahaan di kantor PT TIM, Senin 27 September 2021. Vaksin yang disuntikkan adalah SinoPharm.

Kepala Tehnik Tambang PT. TIM, Tatang.W mengatakan, perusahaan sangat mendukung program pemerintah. Utamanya vaksinasi.

- Advertisement -

Kata dia, kegiatan vaksin tersebut sebagai bentuk upaya perusahaan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan perusahaan.

“Kita berkoordinasi dengan perusahaan pusat. Ditunjuklah Klinik Wila Farma melalui perusahaan Bio Farma dalam hal pengadaan vaksin tersebut,”tuturnya.

Dengan adanya program vaksin khusus untuk perusahaan tersebut, Ia berharap seluruh karyawan dapat mendukung dan berpartisipasi dalam program vaksin agar pencapaian target vaksinasi di oerusahaan bisa tercapai.

Pengelola Wila Farma, Nasruddin mengatakan pihaknya ditunjuk oleh perusahaan Bio Farma agar memfasilitasi pengadaan vaksin. Sekitar 200 dosis disiapkan untuk 100 peserta vaksin.

“Dosis tersebut dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama yang dilaksanakan hari ini dan tahap kedua setelah 21 hari pasca vaksin tahap pertama,” katanya.

Tercatat sebanyak 40 peserta yang telah divaksin. Selain karyawan, pihak keluarga karyawan ikut andil dalam program tersebut. (adm)

Peliput: Agus Saputra

Facebook Comments
Baca Juga :  Bupati Bombana Tegaskan tak Bisa Hentikan Aktifitas PT.Jhonlin